Saturday, April 19, 2014

AeroMail Email Client Untuk Linux

,
AeroMail
Siapa yang tidak pernah menggunakan fasilitas e-mail dalam dunia Internet? mungkin tidak ada. E-mail sudah menjadi kebutuhan dalam berkomunikasi jarak jauh, khususnya bagi mereka yang bekerja aktif menggunakan Internet, baik di kantor maupun di rumah. Karena hal ini, Anda tentu membutuhkan sebuah e-mail client. Tidak perlu memberatkan komputer. Sederhana, namun memiliki kinerja yang baik.

Sebagai alternatifnya, gunakan AeroMail. Aplikasi yang berada di bawah lindungan GPL ini bebas untuk Anda gunakan, dan memiliki sifat open source. Dengan kata lain, source code yang telah ada dapat Anda utakatik kembali sesuai kebutuhan. AeroMail merupakan e-mail client sederhana yang dibuat dengan menggunakan PHP. Aplikasi ini menggunakan IMAP server untuk membaca e-mail yang masuk maupun untuk menyimpannya.

Anda dapat membagi aplikasi dengan para pemakai lain, menurut folder masing-masing. Pada versi terbarunya, Anda dapat menggabungkan aplikasi ini dengan browser buatan sendiri. Mengapa Anda menggunakan aplikasi ini? Ada beberapa alasan yang sesuai. Aplikasi ini bekerja dengan cepat dan sederhana. Tampilannya sangat jelas bagi para pemula. Selain itu, aplikasi ini juga tersedia dalam banyak bahasa.

AeroMail dapat anda download di sini


Info :
AeroMail

0 comments to “AeroMail Email Client Untuk Linux”

Post a Comment

 

Woodworking Plans Review Copyright © 2016 -- Powered by Blogger